Anggota DPRD Sekadau Hadiri Launching Peningkatan Jalan Nanga Taman-Meragun

Anggota DPRD Sekadau Hasan saat hadiri acara laucnhing jalan dan foto bersama. SUARAKALBAR.CO.ID/ist

Sekadau (Suara Kalbar) – Anggota DPRD Sekadau, Hasan menghadiri acara launching pekerjaan peningkatan ruas jalan Nanga Taman – Meragun, Kecamatan Nanga Taman, Selasa (08/8/2023). Launching dilakukan oleh Bupati Sekadau Aron.

Proyek itu dikerjakan oleh PT. Banua Adau Perkasa dengan jangka waktu pelaksanaan 163 hari kalender dengan sumber dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun anggaran 2023.

“Kami berharap prose pekerjaan jalan ini berjalan lancar. Sehingga masyarakat setempat bisa menikmati hasil pembangunan dari pemerintah,” kata Anggota DPRD Sekadau Hasan dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Sementara itu, Bupati Sekadau, Aron mengatakan launching pekerjaan peningkatan jalan Nanga Taman-Meragun merupakan launching kedua.

“Sebelumnya juga telah dilaksanakan launching pelaksanaan pekerjaan jalan SP 12 – Landau Kodah. Ini merupakan konsen kami pemerintah daerah Kabupaten Sekadau karena memang sesuai dengan visi misi kami yaitu, mewujudkan Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat dengan program unggulan yaitu IP3K,” kata Aron.

Aron menyebut bahwa pada tahun 2023 ini pemerintah daerah Kabupaten Sekadau mendapat kucuran dana dari pemerintah pusat untuk jalan SP 12-Landau Kodah lebih kurang 29 Milyar dan untuk peningkatan jalan di Meragun ada 24 Milyar yang juga dikerjakan pada tahun 2023 ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS