Wakil Ketua DPRD Sekadau Jenguk Warga Sakit di RSUD Soedarso 

Wakil Ketua DPRD Sekadau Jenguk Warga Sakit di RSUD Soedarso.[HO- Istimewa]

Pontianak (Suara Kalbar – Wakil Anggota DPRD Sekadau, Zainal, mengunjungi RSUD Soedarso Pontianak untuk menjenguk warganya, Nayyara Khairunnisa, yang saat ini sedang dirawat, Rabu (19/7/2023).

Nayyara Khairunnisa, yang belum lama ini masuk rumah sakit, mendapat kunjungan dari Zainal sebagai bentuk dukungan dan doa untuk kesembuhan anak tersebut.

Dalam kunjungannya, Ai Bong panggilan akrab Zainal memberikan dukungan dan semangat kepada pihak keluarga Nayyara Khairunnisa yang tengah menjalani proses perawatan.

Ia juga tidak lupa mengucapkan doa agar Nayyara Khairunnisa segera pulih dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.

“Sebagai seorang orangtua, kita tahu betapa beratnya menghadapi kondisi seperti ini. Oleh karena itu, kita bersama-sama untuk memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan adek Nayyara Khairunnisa,” ujar Zainal dengan tulus.

Zainal juga menekankan pentingnya semangat dan kesabaran keluarga dalam merawat anaknya dalam berbagai kondisi kesehatan.

Menurutnya, dengan semangat dan keikhlasan, orangtua dapat menularkan energi positif bagi anak yang sedang berjuang melawan penyakit.

“Kepada keluarga Nayyara Khairunnisa, saya berpesan untuk tetap semangat dan sabar dalam menjalani proses perawatan ini. Semoga dengan kekuatan iman dan doa, Nayyara Khairunnisa bisa lekas sembuh dan kembali bermain seperti anak-anak lainnya,” ungkap Zainal yang juga merupakan Legislator Partai Golkar.

Tentang kondisi kesehatan Nayyara Khairunnisa, pihak keluarga belum memberikan keterangan lebih lanjut. Namun, mereka mengapresiasi kunjungan dan dukungan dari Wakil Anggota DPRD Sekadau ini, sebagai bentuk solidaritas dan perhatian dari wakil rakyat terhadap warganya yang sedang mengalami cobaan.

“Semoga Nayyara Khairunnisa segera pulih dan mendapatkan kekuatan dari dukungan serta doa yang telah diberikan. Kita semua berharap agar Nayyara dapat kembali sehat seperti sebelumnya,”ucapnya.