Pelepasan Kontingen KORMI Ketapang Untuk Fornas ke – VII Jawa Barat

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo (dua dari kanan) saat menghadiri acara pelepasan kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Ketapang untuk Fornas ke-VII Jawa Barat tahun 2023, di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa, (27/6/2023).
Ketapang (Suara Kalbar)- Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang Alexander Wilyo, menghadiri pelepasan kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Ketapang untuk Fornas ke-VII Jawa Barat tahun 2023, di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa, (27/6/2023).Sekda Alexander Wilyo mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan mendukung kegiatan yang melibatkan masyarakat secara langsung tersebut.

“Oleh karena itu dengan pelepasan kontingen Kormi Kabupaten Ketapang Kornas ke – VII dengan penuh harapan dapat menjaga kesehatan, keselamatan serta membawa prestasi dan kebanggaan kepada Kabupaten Ketapang,”katanya, melansir dari Suaraketapang–Suara Media Network, Sabtu(01/7/2023).

Sementara Raissa Sofia Rantan atau yang akrab dengan sapaan Sasa Ketua KORMI Ketapang mengatakan, bahwa pada tahun lalu (2022), kontingen KORMI Ketapang untuk Fornas ke -VI Palembang, sabet 4 emas, 4 perak dan 2 perunggu.

Adapun pada Fornas 2023 ini KORMI Ketapang, kata Sasa lagi KORMI Ketapang mengirimkan kontingen pada enam induk organisasi olahraga (Inorga) yaitu Fespati, Portina (Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia) dan Iespa (Indonesia eSports Association). Kemudian IOF (Indonesia Offroad Federation), IOSKI (Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia) dan STI (Senam Tera Indonesia).

“Semoga Kontingen yang kita lepas kali ini akan lebih banyak lagi mendapatkan medali sehingga menjadi kebanggaan kita semua sekaligus sebagai motivasi untuk perkembangan KORMI di Ketapang” ujar Sasa

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua Koni, Ketua Kormi, Ketua MPCI dan lain sebagainya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS