Kunker di Ketapang, Kapolda Kalbar: Kinerja Polres Harus Selaras dengan Keinginan Masyarakat

Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto saat menyampaikan sambutan pada acara ramah tamah di Kabupaten Ketapang, Kamis (27/7/2023). [HO-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar)- Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Ketapang, Kamis (27/7/2023).

Menurut Pipit, kunjungannya di Kabupaten Ketapang ini sangat penting. Ia menekankan agar kinerja pejabat Polres Ketapang harus selaras dengan keinginan masyarakat.

“Saya menginginkan tugas-tugas kepolisian selama saya menjabat ini, seluruh Kapolres dan pejabat utama agar kinerja kita harus bersinergi, sinkron dengan keinginan masyarakat Kalimantan Barat,” tegas Pipit melansir dari Suaraketapang–Suara Media Network, Sabtu (29/7/2023).

Pipit menilai, jika kinerja pejabat utama Polres Ketapang tidak sejalan dengan keinginan masyarakat, maka itu akan menjadi sia-sia belaka.

“Jadi percuma, kita menggunakan sistem kerja yang luar biasa tapi kalau itu tidak sinkron dengan apa yang diinginkan masyarakat, itu percuma,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Pipit turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang yang memberikan sambutan yang luar biasa atas kedatangannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang, karena memberikan sambutan yang sangat luar biasa,” ucapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS