Kafilah Mempawah Bertekad Pertahankan Gelar Juara Umum MTQ Kalbar

Wabup Muhammad Pagi didampingi Ketua LPTQ Ismail yang juga Sekda Mempawah saat membuka TC KafilahMTQ Kabupaten Mempawah, Senin (17/7/2023), yang akan berlaga ke ajang MTQ ke-31 tahun 2023 tingkat Kalimantan Barat di Sanggau. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Prokopim Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Pemusatan Latihan atau Training Center (TC) Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Mempawah yang akan berlaga ke ajang MTQ ke-31 tahun 2023 tingkat Kalimantan Barat, di Kabupaten Sanggau, telah dimulai 17-23 Juli 2023.

Secara resmi TC yang diikuti 54 peserta dari berbagai macam lomba MTQ ini dibuka Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, di Wisma Chandramidi Mempawah, Senin (17/7/2023) malam.

Ketua LPTQ Kabupaten Mempawah Ismail berpesan kepada peserta agar dapat memanfaatkan TC dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas, sehingga dapat kembali mengharumkan nama daerah.

“Jika selama pemusatan pelatihan ini kalian menemukan hal yang tidak dimengerti atau tidak jelas, silahkan tanyakan kepada pembimbing atau pelatih,” ujarnya.

Sedangkan Wabup Muhammad Pagi meminta para peserta pelatih dapat berlatih maksimal dibawah bimbingan para pelatih berpengalaman yang sudah dipersiapkan selama TC.

“Kalian adalah yang terbaik dari yang baik. Manfaatkan TC ini dengan sebaik-baiknya, berikan yang terbaik bagi daerah. Insya Allah prestasi sebagai juara umum dapat terus kita pertahankan,” ujar Wabup memotivasi.

Turut hadir dalam pembukaan TC MTQ, Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Setda Mempawah Rochmat Effendi, serta perwakilan Kantor Kementerian Agama Mempawah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS