Seorang Warga Inggis Sanggau Diduga Tenggelam Saat Mandi

Warga dan tim saat melakukan pencarian korban yang diduga tengelam.[HO-Istimewa]

Sanggau (Suara Kalbar) -Seorang warga bernama Marhaban (46) diduga tenggelam di aliran Sungai Kapuas Kalimantan Barat. Lokasi kejadiannya juga merupakan tempat untuk penyeberangan orang dan motor di Desa Inggis, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau.

Kepala Desa Inggis Sunardi menyampaikan pada Rabu (14/06/2023) sore, warga nya tersebut turun ke jamban di Sungai Kapuas untuk mandi.

“Saat korban mandi dan mencebur kan dirinya ke Sunggai namun tidak timbul lagi, Korban sebenarnya bisa berenang, mungkin dikarenakan sakit atau keram jadi korban tidak dapat timbul dan warga pun melaporkan ke pihaknya serta polsek, danramil dan TRC Sanggau karena korban diperkirakan tengelam,”ungkap Sunardi.

Sementara itu TRC BPBD Kabupaten Sanggau yang menerima laporan itu langsung menuju ke lokasi kejadian. Dengan dibantu warga, petugas dari TNI dan Kepolisian melakukan upaya pencarian dengan cara menyelam mengunakan kompresor.

“Hingga pukul 22.00 wib pencarian korban pencarian korban terus dilakukan namun korban belum ditemukan,”ucap Ketua TRC BPBD Kabupaten Sanggau.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS