Pelti Ketapang Raih Tiga Juara di Turnamen Tenis Kapolres Singkawang Cup

Tim Pelti Ketapang raih 3 gelar juara pada turnamen tenis lapangan Kapolres Singkawang Cup se-Kalimantan Barat yang berlangsung 31 Mei hingga 4 Juni 2023.[HO-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar)- Tim Tenis Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Ketapang berhasil meraih beberapa juara dalam open turnamen tenis lapangan Kapolres Singkawang Cup se-Kalimantan Barat (Kalbar) yang berlangsung 31 Mei hingga 4 Juni 2023.

Ketua Pelti Ketapang, Mus Mulyadi mengatakan, pihaknya bersyukur atas raihan pihak Pelti Ketapang yang berhasil meraih juara di beberapa kategori.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih hasil positif dengan mendapatkan 3 juara yakni Juara Pertama kategori beregu, Juara Pertama dan Ketiga kategori ganda perorangan prestasi,” katanya, melansir dari Suaraketapang–Suara Media Network, Selasa(6/6/2023).

Mus melanjutkan, dalam open turnamen Kapolres Singkawang Cup tersebut ada beberapa kategori yang dipertandingkan, diantaranya ganda putra prestasi, ganda putri prestasi, ganda beregu usia 35 dan 50 dan ganda prestasi.

“Pemain Pelti yang kita ikut sertakan diantaranya beregu prestasi ada Ari Fahrezi, Arif Rahmad Pangestu, dan kategori kelompok usia 35 tahun ada Maryadi, Roni Paslah dan Mus Mulyadi, dan diganda usia 50 tahun ada Ahmadi, Amer Mahmud dan Yosi,” jelasnya.

Mus menambahkan, keberhasilan pihaknya menyabet beberapa juara tak terlepas kerjasama dan suport para pihak seperti Pemda Ketapang dalam hal ini Bupati yang telah memfasilitas kendaraan berupa bis yang membawa para pemain, pihak Agoesdjam Ketapang, Apotik Karya Farma, Klub Tenis Mandala, Dewan Penasehat Pelti, Kapolres KKU, Koni hingga Dispora Ketapang.

“Kita berharap, turnamen tenis lapangan rutin digelar di seluruh Kabupaten Kota di Kalbar sehingga para atlet tenis ada wadah untuk menguji kemampuan hasil dari latihan mereka selama ini. Mohon doa masyarakat Ketapang agar Pelti Ketapang dapat terus maju dan melahirkan atlet-atlet tenis terbaik,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS