Ketua KONI Landak Heri Saman Buka Turnamen Bengkawe Cup di Desa Bengkawe

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman membuka Turnamen Bengkawe Cup di Desa Bengkawe, Kecamatan Menjalin, Jumat (02/06/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/HO-MC

Landak (Suara Kalbar) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman membuka Turnamen Bengkawe Cup di Desa Bengkawe, Kecamatan Menjalin, Jumat, (02/06/2023).

Heri Saman yang juga Ketua DPRD Landak ini sangat mendukung terselenggaranya Bengkawe Cup dan memberikan bantuan Hadiah, Piagam Penghargaan, Medali dan Piala yang sepenuhnya akan di tanggung oleh KONI Kabupaten Landak.

“Kami mendukung kegiatan ini maka dari itu Hadiah, Piagam, Medali dan Piala akan menjadi tanggung jawab KONI Kabupaten Landak,” ujar Heri Saman.

Heri Saman menegaskan tujuan diadakan turnamen ini untuk mencari bibit-bibit anak muda untuk berpartisipasti memajukan Olahraga di Kabupaten Landak.

“Saya selaku Ketua KONI Kabupaten Landak menggaungkan dan mengajak anak muda untuk terus berpartisipasi terhadap kemajuan Olahraga di Kabupaten Landak,”tegas dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS