Gudang Pembuatan Bak Mobil di Sekadau Nyaris Terbakar

petugas Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Sekadau menyirami air di Gudang Pembuatan Bak Mobil Jalan Raya Sekadau-Sanggau , Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau Jumat (23/06/2023) pagi.[Suarakalbar.co.id/Septa]

Sekadau (Suara Kalbar) – Musibah Kebakaran nyaris menghanguskan Gudang Pembuatan Bak Mobil Jalan Raya Sekadau-Sanggau , Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau Jumat (23/06/2023) pagi sekitar pukul 07:20 WIB, beruntung petugas Anggota Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Sekadau segera meluncur ke lokasi sehigga kebakaran tidak meluas.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sekadau Akhmad Suryadi menjelaskan salah seorang masyarakt di sekitar kejadian mendatangi posko dan melaporkan bahwa telah terjadi musibah Kebakaran di Gudang Pembuatan Bak Mobil Di Dusun Senuruk.

“Petugas langsung bergegas menuju lokasi guna melakukan Pemadaman Serta Pendinginan Disekitar Lokasi,” kata Akhmad Suryadi Senin (26/06/2023) siang.

Berdasarkan hasil analisa dan pengecekan dilokasi bahwa dibawah gudang tersebut terdapat tumpukan serbuk-serbuk Material kayu dan Api berada diantara serbuk serta memakan serbuk kayu tersebut.Ketika tim tiba di lokasi api sudah padam dipadamkan oleh masyarakat setempat akan tetapi masih menyisakan panas dan asap.

“Penyebabnya belum dapat diketahui namun terkait korban tidak ada dan hanya kerusakan ringan saja di lokasi kejadian,” paparnya.

Pihaknya pun mengapresiasi gerak cepat masyarakat yang melaporkan kejadian kebakaran dan proses pemadaman, terlebih jika lokasi kejadian yang jauh membuat petugas memerlukan waktu untuk sampai ke lokasi kejadian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS