Samuel: Trabas jadi Ajang Silaturahmi Riders dan Pemkab Landak

Trabas One Day, One Heart bersama Wana Adventure Indonesia, dan Polres Landak, di Halaman Kantor Bupati Landak, Sabtu (13/04/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Ho-Kominfo

Landak (Suara Kalbar) – Trabas sebagai ajang silaturahmi antara rider dan Pemerintah Kabupaten Landak.

Hal itu diungkapkan Pj. Bupati Landak Samuel saat membuka kegiatan Trabas One Day, One Heart bersama Wana Adventure Indonesia, dan Polres Landak, di Halaman Kantor Bupati Landak, Sabtu (13/04/2023).

Turut hadir Ketua DPRD Landak, Kapolres Landak, Kajari Landak, Ketua Komisi A DPRD Landak, Kapolres Kabupaten Sambas, Sekadau, Mempawah, serta para peserta dan tamu undangan lainnya.

Pj. Bupati Landak Samuel mengapresiasi atas terlesenggaranya kegiatan ini. Pemerintah Kabupaten Landak sangat menyambut baik kegiatan ini.

“Terimakasih kepada panitia Trabas juga terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres dan Bapak Kajari yang sudah mendukung dan mensupport kegiatan ini,” ujar Samuel.

Samuel menuturkan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap bulannya secara bergilir di setiap kabupaten.
“Ini adalah suatu hal yang sangat baik untuk memupuk persaudaraan dan meningkatkan semangat para riders untuk mengasah keterampilan dan keahliannya para riders itu sendiri,” tutur Samuel.

Samuel berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi sehingga terjadi suatu kebersamaan dan persaudaraan antara riders dan pemerintah kabupaten Landak.

“Seperti yang tadi disampaikan oleh panitia terdapat kurang lebih 300 peserta riders yang mengikuti kegiatan ini,” ucap Samuel.

Samuel menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan ini juga menjadi imbas atau multiplier di Kabupaten Landak.

“Dengan adanya para riders ini juga makin menambah aktivitas ekonomi khususnya di Kota Ngabang, dan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selamat mengikuti kegiatan trabas ini. Semoga kita semua bisa mengikuti kegiatan ini dengan aman dan selamat,” tutup Samuel.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS