Polda Kalbar Berikan Asistensi Fungsi Perencanaan Bidang Kehumasan di Polres Mempawah

Tim Asistensi Fungsi Perencanaan Bidang Kehumasan Polda Kalbar yang dipimpin Penata Tingkat l Endang saat berdialog bersama Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono, para personel Humas dan Bagian Perencanaan di Rupatama Mapolres Mempawah, Senin (29/5/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Polda Kalimantan Barat melalui Bidang Humas menggelar Asistensi Fungsi Perencanaan Bidang Kehumasan bagi para personel Seksi Humas dan Perencanaan di Polres Mempawah, Senin (29/5/2023).

Kegiatan Tim Asistensi Fungsi Perencanaan Bidang Kehumasan Polda Kalbar yang dipimpin Penata Tingkat l Endang ini diikuti para personel Humas dan Bagian Perencanaan, dilaksanakan di Rupatama Mapolres Mempawah.

Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono melalui Kabagren AKBP Iskandar mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Asistensi Fungsi Perencanaan Bidang Humas Polda Kalbar.

Ia pun meminta para peserta personel yang mengikuti Asistensi Fungsi Perencanaan Bidang Kehumasan ini agar dapat  memperhatikan dengan serius apa yang menjadi atensi dari tim.

Sedangkan Tim Asistensi Fungsi  Perencanaan Bidang Humas melalui Penata Tingkat l Endang mengucapkan terima kasih kepada Polres Mempawah yang telah  menyambut  kehadiran pihaknya.

“Selama kegiatan ini kami akan melakukan verifikasi besaran anggaran humas di Polres Mempawah, karena anggaran Humas  di tingkat Polres tentu berbeda-beda, bahkan ada yang sangat kecil,” ungkap dia.

Ia pun meminta agar fungsi perencana bidang Humas melihat Rendisgar (Pagu) Humas yang tidak terdukung anggaran dan/atau kurang, untuk segera melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Bagren.

“Karena rencana kegiatan dan kebutuhan Humas, tentu hanya Humas yang tahu bukan Bagren. Jadi Humas membuat TOR/RAB (rencana kegiatan dan kebutuhan) dan  disampaikan kepada Bagren pada saat menyusun Renbut/Pagu ideal,” jelasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS