Ongkos Perjalanan dan Penginapan Jemaah Haji di Pontianak Bakal Difasilitas Pemkab Ketapang

Ilustrasi keberangkatan calon jemaah haji. [DOK-Suarakalbar.co.id]

Ketapang (Suara Kalbar) – Pemerintah Kabupaten Ketapang akan memfasilitasi transportasi dan akomodasi jemaah jadi di Kota Pontianak.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Ketapang Farhan saat pembekalan calon jemaah haji di aula Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Sabtu (20/5/2023).

Farhan mengatakan, saat ini asrama haji di Kota Pontianak masih dalam proses renovasi. Besar kemungkinan, jemaah haji dari Kabupaten Ketapang bakal menginap di hotel.

“Fasilitasinya sebagian nanti dari Pemkab Ketapang dan sebagiannya lagi dari para calon jemaah haji,” ujar Farhan, melansir dari Suaraketapang–Suara Media Network, Selasa(23/5/2023).

“Intinya ada fasilitasi yang diberikan Pemerintah Kabupaten Ketapang kepada calon jemaah haji,” sambung Farhan.

Farhan berharap agar calon jemaah haji berjumlah 239 ditambah 2 petugas pendamping dapat menunaikan haji dengan baik dan khusuk. Farhan juga berpesan untuk selalu menjaga kekompakan dan kesehatan.

“Insyaallah dengan itu kita akan dapat menunaikan ibadah haji dengan baik sehingga bisa kembali dengan selamat dan berkumpul kembali dengan seluruh keluarga yang selalu mendoakan dan menanti kedatangan,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS