Kunjungi Kolega TNI, Kapolres Mempawah Ucapkan Selamat Ulangtahun ke-45 Bagi Dandim 1201

Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono menghadiahkan potongan kue ulangtahun kepada Dandim 1201/Mph Letkol Inf Daru Cahyo Alam dalam kunjungan silaturahmi ke Makodim 1201, Senin (1/5/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Istimewa

Mempawah (Suara Kalbar) – Komandan Kodim (Dandim) 1201 Mempawah Letkol Inf Daru Cahyo Alam beserta keluarga besar Kodim 1201, Senin (1/5/2023) pagi, kedatangan tamu istimewa.

Mereka adalah rombongan Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono bersama Para Pejabat Utama (PJU) Polres Mempawah yang menggelar kunjungan silaturahmi di Makodim Mempawah.

Kedatangan AKBP Sudarsono dan rombongan pun langsung disambut hangat dan sukacita oleh Dandim beserta para Danramil yang telah menanti.

Tak sekedar silaturahmi, Kapolres dan PJU Polres Mempawah juga menyampaikan ucapan selamat kepada Dandim Daru Cahyo Alam yang baru saja berulang tahun ke-45.

Usai mengucapkan selamat ulang tahun, Kapolres beserta jajarannya dan Dandim bersama para Danramil menggelar ramah tamah dan ngopi bareng.

Selama ngopi bareng, kedua pihak larut dalam obrolan yang berlangsung santai, namun penuh keakraban dan diselingi canda tawa.

Kapolres Sudarsono mengatakan kunjungannya beserta PJU Polres Mempawah di Makodim 1201 Mph dalam rangka silaturahmi TNI/Polri.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan hubungan TNI/Polri semakin solid, dan saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” katanya.

Ia juga berharap jalinan silaturahmi dan soliditas antara TNI-Polri dapat terus terjaga dan semakin diperkuat sampai di tingkat Koramil/Polsek dan Babinsa/Bhabinkamtibmas.

Hadir bersama Kapolres, diantaranya Wakapolres Mempawah Kompol Sutrisno, Para PJU Polres Mempawah, serta Kapolsek Mempawah Hilir AKP Amren Lumban Siantar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS