Kejuaraan Ketapel Ensali Cup 2023 Diikuti Antusias Masyarakat

Peserta Kejuaraan Ketapel Ensali Cup 2023. SUARAKALBAR.CO.ID/rie

Sekadau (Suara Kalbar) – Kejuaraan Ketapel Ensali Cup 2023 dalam rangka memeriahkan Gawai di Dusun Ensali, Desa Ensalang, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau diikuti antusias masyarakat.

Ketua Panitia Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, kegiatan lomba ketapel ini terbuka untuk masyarakat umum.

“Pendaftaran lomba gratis dan para pemenang akan mendapatkan Tropi, Sertifikat dan uang pembinaan,” kata Mejeng, Sabtu (27/5/2023).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau, Sunardi mengatakan dirinya sangat mengapresiasi panitia dan jajaran yang telah menyelenggarakan lomba ketapel ini.

“Ketapel merupakan permainan rakyat dan juga merupakan olahraga Nasional yang berada dibawah naungan Komite Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia atau KORMI,” kata Sunardi.

“Saya berharap kedepan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan tetap eksis serta nantinya bisa menjadi kalender tahunan,” tutupnya.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Dusun Ensali, Ignatius Santo mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba ketapel.

“Kita berharap para peserta bisa menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding agar proses perlombaan bisa berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Ia berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lebih meriah lagi dan bukan hanya dilaksanakan di Dusun Ensali saja namun bisa dilaksanakan juga di daerah lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS