Jenazah Plt Ketua Golkar Kubu Raya Ditemukan

Petugas saat evakuasi jenazah M Iqbal Z

Kubu Raya ( Suara Kalbar ) – Pencarian petugas Gabungan dalam upaya mencari Plt Ketua Partai Golkar Kubu Raya M. Iqbal Zafarullah (43) yang hilang di sungai Kapuas Desa Kuala Dua Sejak Minggu (14/05/2023 ) pagi membuahkan hasil, korban berhasil ditemukan petugas di sungai kapuas pada Senin (15/05/2023 ) malam.

Di dalam foto petugas gabungan  terlihat petugas mengangkut kantong jenazah yang berisi korban M. Iqbal Zafarullah menurut informasi yang dihimpun Suarakalbar.co.id jika usai ditemukan korban langsung dibawa ke RSUD Soedarso Pontianak untuk menjalani visum.

Seperti diketahui, korban terjun ke sungai di kawasan pangkalan pasir Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat pada Minggu (14/5/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Korban adalah Ketua Plt Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya saat itu usai dari KPU, kemudian korban mengajak istrinya untuk pulang ke rumah, akan tetapi kendaraannya ternyata mengarah ke Kuala Dua.

Ketika memasuki kawasan pangkalan pasir, korban terlihat mengarahkan mobil ke arah Sungai Kapuas, seperti hendak menceburkan diri.

Aksi korban sempat dihalangi istrinya dengan cara mengerem tangan mobil. Lalu istrinya keluar minta tolong.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS