Hut IGTKI-PGRI di Sambas, Satono: Terima Kasih Para Pendidik Generasi Penerus

Sambas (Suara Kalbar) -Bupati Sambas, Satono, didampingi Bunda PAUD Kabupaten Sambas, Yunisa menghadiri  Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) yang ke-73, di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Selasa(30/5/2023).

Dengan mengusung  tema  mengabdi untuk Negeri menyelenggarakan layanan Pendidikan anak usia dini berkualitas melalui Guru Taman Kanak-Kanak yang profesional dan bermartabat.

Bupati Sambas, Satono mengapresiasi kerja keras panitia yang telah menghadirkan Kepala TK dan 241 guru TK Sekabupaten Sambas dalam kegiatan itu.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana atas upaya luar biasa dalam menghadirkan para pahlawan tanpa jasa yang telah mendidik generasi masa depan bangsa,” ungkap Satono, melansir dari Suara.com–Jaringan Suarakalbar.co.id, Rabu(31/5/2023).

Bupati Satono menambahkan bahwa pendidikan usia dini pada anak merupakan langkah awal dalam rangka pembentukan jiwa kepemimpinan pada generasi penerus sehingga Negeri kita terkhusus Kabupaten Sambas akan lebih bermartabat serta disegani oleh dunia luar.

“Negri ini  akan hebat, bermartabat serta disegani oleh dunia luar ketika embrio pemimpin kita lahirkan dengan cukup membanggakan  diciptakn dengan pendidikan,”tambah Satono.

Bupati Berpesan agar memberikan pendidikan yang terbaik kepada generasi masa depan sehingga terlahir generasi yang kita harapkan.

“Saya titip pesan untuk selalu sabar dan setia menemani generasi kita sehingga lahir generasi-generasi yang kita diharapkan,”pesan Satono.

Diakhir Sambutannya, Bupati Satono ingin ditahun berikutnya ada Insentif yang diberikan kepada para pahlawan tanda jasa ini sebagai atensi dari Bupati Sambas

“Saya kepingin, tahun 2024 agar diberikan insentif kepada hampir 300 guru tiap bulan,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS