Band se Kalbar Ikuti Kompetisi Musik 2023 K@’TAMB Group Mempawah, Ini Daftar Juaranya

Direktur K@’TAMB Group Wendri Fachrizal foto bersama para juara Kompetisi Musik 2023 usai penyerahan hadiah di Kompleks Niaga K@’TAMB Group Jalan Gusti M. Taufik Mempawah, Sabtu (27/5/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Istimewa

Mempawah (Suara Kalbar) – Kompetisi Musik 2023 se Kalimantan Barat sukses digelar Manajemen K@’TAMB Group Mempawah, Sabtu (27/5/2023).

Hasilnya, Shu Band asal Mempawah berhasil meraih dua predikat dalam kontes yang berlangsung selama dua hari di Kompleks Niaga K@’TAMB Group Jalan Gusti M. Taufik Mempawah.

Tidak saja merengkuh Juara I, bahkan salah seorang personel Shu Band juga dinobatkan sebagai the best player Bass.

Direktur PT K@’TAMB Group Wendri Fachrizal didampingi Ketua Panitia Pelaksana Verdis Bonanza mengungkapkan rasa syukur karena pelaksanaan Kompetisi Musik 2023 se Kalbar berlangsung sukses dan lancar.

“Kita tak menyangka antusias grup band se Kalbar sangat tinggi untuk ikut serta. Sejak penyisihan, kompetisi berlangsung ketat,” jelas Wendri yang juga Ketua Umum KONI Mempawah ini.

Menurutnya, Kompetisi Musik 2023 se Kalbar ini adalah salah satu bentuk untuk memberikan kesempatan bagi seluruh grup band, khususnya di Mempawah agar bisa unjuk prestasi, sekaligus upaya memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Semoga di tahun-tahun mendatang kompetisi serupa dapat kita selenggarakan lebih baik dan lebih meriah lagi,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Wendri Fachrizal mewakili Manajemen K@’TAMB Group dan seluruh panitia pelaksana beserta EO Dobrak Organizer mengucapkan terima kasih atas partisipasi group band se Kalbar yang telah ikut serta.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan ke semua pihak yang telah turut memberikan dukungan sehingga kompetisi berlangsung aman, tertib dan lancar,” tutupnya.

K@’TAMB Music Competition bertemakan Music Café yang bergenre Pop, Jazz, Blues, Pop Rock, Slow Rock, Funky, Rock ‘N Roll, Pop Alternatif, Ballads, dan Reggae.

Bagi para juara telah disediakan hadiah berupa uang tunai, yang terdiri atas Juara 1 Rp 5 juta, Juara 2 Rp 3 Juta dan Juara 3 Rp 2 Juta, serta predikat Best Player.

Berikut hasil lengkap Kompetisi Musik 2023 K@’TAMB Group yang digelar pada 26-27 Mei 2023:

Juara I : Shu Band Mempawah

Juara II : Next Time Singkawang

Juara III : Pendekar Pontianak

 

The Best Player:

Bass : Shu Band Mempawah

Guitar : Manmonz Pontianak

Vocal : Black White Pontianak

Drum : Next Time Singkawang

Keyboard : Pendekar Pontianak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS