Wabup Sekadau Subandrio Buka Turnamen Sepakbola Mini Paskah Cup 2023 di Seransa

Foto Bersama Wabup Sekadau Suban usai Buka Turnamen Sepakbola Mini Paskah Cup 2023 di Seransa, Selasa (11/4/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Dewi

Sekadau (Suara Kalbar) – Wakil Bupati Sekadau Subandrio membuka turnamen Sepabola Mini Paskah Cup 2023 di lapangan SDN 55 Dusun Seransa Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir Selasa (11/4/2023) pagi.

Wabup Sekadau Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten mendukung turnamen sepakbola mini.
“Banyak sekali anggota yang mendaftar mengikuti turnamen sepakbola mini Paskah Cup, hal ini sebagai salah satu bukti bahwa sepakbola banyak digemari oleh masyarakat, apa lagi dikalangan remaja, semua masyarakat sangat antusias dalam menyambut pembukaan turnamen,” ujar Suban.

Menurut Suban, dalam sebuah pertandingan tentu ada yang menang dan ada yang kalah, karena sesungguhnya pertandingan itu bukan tentang siapa yang menang dan kalah tetapi tentang solidaritas antar sesama dan cara bermain secara sportif agar menjaga mekanisme yang baik dan elegan dalam bertanding.

“Saya juga sangat berharap kepada panitia penyelenggara turnamen sepak bola mini Paskah Cup ini, agar memonitor dan memantau terus selama turnamen berlangsung, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Suban juga berpesan kepada peserta yang akan bertanding agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam semangat berolahraga sepak bola.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS