Pusat Jajanan dan Tempat Bersantai Ada di Terminal Lawang Kuari Sekadau

Pusat jajanan di Terminal Lawang Kuari menjadi tempat tongkrongan semua kalangan. SUARAKALBAR.CO.ID/Dewi

Sekadau (Suara Kalbar) – Pusat jajanan malam terminal Lawang Kuari Sekadau merupakan salah satu tempat untuk semua kalangan nongkrong.

Berbagai macam jenis kuliner, dagangan, hingga permainan anak tersedia di tempat tersebut.

Asri salah satu pedagang kaki lima di pusat jajanan malam tersebut mengatakan hampir setiap harinya pengunjung selalu ramai yang datang terlebih cuaca yang mendukung dan saat malam Minggu.

Saat cuaca hujan Asri mengakui bahwa keuntungan yang ia dapatkan terbilang sedikit, karena cuaca yang tidak mendukung jadi pengunjung pun sepi, dan pada saat malam Minggu tiba dan cuaca juga terlihat cerah keuntungan juga bertambah.

“Kalau cuacanya hujan, kita memang sepi pendapatan juga sedikit, karena yang beli itu kebanyakan bungkus, tidak makan ditempat,” ujar Asri, Sabtu (15/4/2023) malam.

Hal senada juga disampaikan oleh pedagang kaki lima lainnya, Rudi salah satu pedagang yang menjual nasi goreng ditempat tersebut.

Alhamdulillah, kalau cuaca tidak hujan terus malam Minggu gini terlihat banyak sekali anak muda yang nongkrong juga jajan, tetapi jika cuaca hujan terlihat sekali sepi pengungjungnya dan dagangan pun tidak laris,” ucap Rudi.
Sementara itu Asri dan Rudi berharap agar pusat jajanan malam tersebut selalu ramai pengunjung serta terus dapat berkembang dari tahun ke tahun kedepannya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS