Pria Paruh Baya di Kubu Raya Ditangkap karena Merudapaksa Anak Tiri: Korban Alami Trauma

Ilustrasi pencabulan(Foto:Suara.com)

Kubu Raya ( Suara Kalbar)- Seorang pria paruh baya bernisial AM (40) asal Punggur nekat melakukan kekerasan seksual terhadap anak tirinya yang masih dibawah umur, di di Dusun Karya Tani, Desa Sungai Belidak, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya Senin ( 03/04/2023) kemarin.

Aksi bejat AM yang sudah kerap kali mencabuli korban pun terungkap, atas keberanian korban yang berteriak dan lari dari rumah saat akan di cabuli untuk kesekian kalinya,beruntung teriakan korban didengar oleh bibinya,yang tinggal tidak jauh dari rumah korban.

“Kaget mendengar teriakan korban, bibinya langsung meminta bantuan kepada warga setempat untuk mengecek ke rumah korban,” kata Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat.

Saat warga dan bibi korban datang, korban pun tengah berlari hanya menggunakan selimut untuk menutupi badanya, tidak terima keponakannya diperlakukan tidak senonoh bibi korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Kakap.

“Pelaku langsung kita amankan berdasarkan keterangan saksi dan korban, kini pelaku sudah kita amankan untuk proses penyelidikan,” paparnya.

Menurut pengakuan korban,jika ia sering mendapatkan perlakuan kekerasan dari AM guna memulihkan trauma yang dialami, Korban menjalani pemeriksaan medis dan mendapat pendampingan dari lembaga yang menangani perlindungan anak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS