Sambas  

Bupati Sambas Bagikan Sembako kepada 235 Petugas Kebersihan dan Petugas Ruang Terbuka Hijau Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Bupati Sambas, Satono Bagikan Sembako kepada 235 Petugas Kebersihan dan Petugas Ruang Terbuka Hijau Menyambut Hari Raya Idulfitri.[HO-Pemkab Sambas]

Sambas (Suara Kalbar) – Sebanyak 235 petugas kebersihan, persampahan, dan petugas ruang terbuka hijau yang bertugas di 6 lokasi di Kabupaten Sambas menerima bantuan sembako dari Bupati Sambas  Satono dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 H.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan secara langsung oleh Bupati Satono di halaman rumah dinas Bupati Sambas pada Selasa (11/4/2023).

Keenam lokasi tersebut antara lain Sambas, Teluk Keramat-Tangaran, Tebas-Semparuk-Pemangkat-Selakau, Jawai-Jawai Selatan, Paloh-Temajuk, dan Galing-Sajingan Besar. Penerimaan bantuan sembako dilakukan oleh 95 petugas kebersihan dari Kota Sambas, sementara 5 lokasi lainnya tidak bisa hadir karena masih bertugas dan bantuan akan diserahkan langsung di lokasi masing-masing.

Bantuan sembako yang diberikan oleh Bupati Sambas ini merupakan hasil kerjasama para relawan dan juga dari dana pribadi Bupati Satono, di mana pada tahun ini sebanyak 10.000 paket sembako disiapkan untuk dibagikan kepada petugas kebersihan. Bupati Sambas H. Satono, atas nama Pemda Sambas, mengucapkan terima kasih atas pengabdian para petugas kebersihan yang bekerja siang dan malam dalam membersihkan Kabupaten Sambas.

“Saya mendoakan agar semua petugas diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas membersihkan seluruh daerah di Kabupaten Sambas,” ungkap Satono, dalam keterangan tertulis diterima Suarakalbar.co.id, Kamis(13/4/2023).

Selain itu, Satono juga memohon maaf karena pada tahun ini pemberian sembako tidak diadakan dalam acara buka bersama, dikarenakan banyaknya agenda safari Ramadhan ke kecamatan.

“Saya mohon maaf kepada seluruh petugas karena pada saat ini memberikan bantuan sembako tidak dirangkai dalam acara buka bersama seperti tahun lalu, karena kesibukan mengadakan kegiatan safari Ramadhan,” tambah Satono.

Acara penyerahan bantuan sembako ditutup dengan Bupati Satono yang langsung menyerahkan seluruh paket kepada petugas yang hadir di halaman rumah dinas Bupati Sambas, yang turut didampingi oleh Ketua TP PKK, Yunisa Satono.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS