Melawi  

Bupati Melawi Serahkan Bonus Atlet Melawi Peraih Medali Porprov Kalbar

Bupati Melawi H Dadi Sunarya Usfa Yursa menyerahkan langsung bonus atlet berprestasi peraih medali porprov kalbar 2022 lalu. (HO- istimewa)

Melawi (Suara Kalbar)- Kabar baik bagi para atlet Kabupaten Melawi  peraih medali pada ajang Pekan olah raga Provinsi (Porprov) Kalbar ke 13 tahun 2022 lalu.  Bupati Melawi, H Dadi Sunarya Usfa Yursa menyerahkan secara langsung bunus bagi para atlet berprestasi tersebut dari berbagai cabang olah raga, Senin (17/4/2023) di Convention Hall Kantor Bupati Melawi.

“Pemberian bonus pada hari ini, merupakan bentuk komitmen Pemerintah Daerah bersama dengan DPRD Kabupaten Melawi bersama KONI Melawi dalam upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Melawi,” ungkap Bupati dihadapan para atlet.

Lebih lanjut, Bupati katakan bahwa pemberian bonus juga untuk menjadikan motivasi dan penyemangat bagi para atlet untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih dan supaya bisa meningkatkan prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Saya berharap pada atlet di Kabupaten Melawi untuk terus berkembang dan lebih maju. Jangan puas sampai disini saja. Lanjutkan perjuangan dengan lebih banyak latihan untuk menuju jenjang lebih tinggi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Melawi, Abang Baharuddin menyampaikan bahwa Kabupaten Melawi menurunkan 26 Cabang Olahraga di Porprov Kalbar ke-13.  Alhasil, Kabupaten Melawi berhasil meraih emas sebanyak 11 medali, perak 16 mendali dan perunggu 33 medali.

“Kabupaten Melawi pada Porprov Kalbar ke-13 ini mendapatkan peringatan ke 13 dari 14 kabupaten/kota di Kalimantan Barat,” bebernya.

Abang Baharuddin meminta agar para Atlet terus meningkat prestasinya dengan sering untuk berlatih,” hasil kemarin kita jadikan evaluasi diri untuk meningkatkan prestasi kita kedepannya,” pintanya penuh harap.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS