Bupati Bengkayang Darwis Tindaklanjuti Arahan Gubernur Kalbar untuk Berinovasi

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis [ANT]

Bengkayang (Suara Kalbar) – Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis berkomitmen dalam menindaklanjuti arahan Gubernur Kalimantan Barat pada momentum HUT Ke-24 Pemkab Bengkayang untuk terus berinovasi dalam membangun daerah.

“Pada momen HUT kemarin Bapak gubernur juga mengingatkan kepada seluruh penyelenggara pemerintahan untuk bekerja lebih keras serta mampu menyalurkan dan terus berinovasi dalam membangun Bengkayang agar semakin maju,” ujarnya saat dihubungi di Bengkayang, Minggu (30/4/2023) melansir dari ANTARA.

Ia juga memastikan Pemda Bengkayang di bawah kepemimpinan Darwis-Rizal akan senantiasa berupaya mewujudkan Kabupaten Bengkayang menjadi semakin maju, mandiri, sejahtera dan berdaya saing.

“Masih dalam momen HUT Pemkab Bengkayang saya mengajak masyarakat untuk ikut andil dalam setiap pembangunan. Kemudian dalam hal memeriahkannya mengajak untuk berpartisipasi di setiap kegiatan atau lomba,”papar dia.

Sebelumnya, saat upacara peringatan HUT Bengkayang, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Harisson turut memberikan ucapan apresiasi atas kinerja nyata yang telah dihadirkan Pemkab Bengkayang. Ia juga turut menyampaikan berbagai pesan yang mesti dikejar ke depan bagi Pemda Bengkayang.

“Pemerintah Kabupaten Bengkayang sudah memberikan banyak kemajuan dan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), ekonomi dan ini harus ditingkatkan. Seperti yang diinginkan Bapak Gubernur saat ini harus terus ditingkatkan melalui mutu sumber daya manusia dan Bengkayang harus menekan angka stunting,” katanya berpesan.

Di samping itu, Harisson turut berpesan kepada seluruh unsur di Kabupaten Bengkayang untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan rasa cinta dan kepedulian kepada Kabupaten Bengkayang.

“Bekerjalah lebih keras yang dimotori oleh semangat kerja keras yang tinggi dan semangat tersebut harus diimplementasikan melalui kesungguhan dan inovasi, sinergi serta kolaborasi,”pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS