78 Warga Balik Mudik Gratis Presisi 2023 Dilepas di Terminal Mempawah

Wabup Mempawah Muhammad Pagi dan Kapolres AKBP Sudarsono saat berdialog dengan warga yang mengikuti Program Balik Mudik Gratis Presisi sebelum dilepas jajaran Forkorpimda di Terminal Mempawah, Sabtu (29/4/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Humasres Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Program Balik Mudik Gratis Presisi 2023 yang dilaksanakan Polres Mempawah Polda Kalbar dan Pemkab Mempawah mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Tercatat ada 78 warga yang diberangkatkan secara gratis dari Mempawah menuju Kota Pontianak menggunakan tiga unit kendaraan bus milik Polres Mempawah dan Dinas Perhubungan dan LH Mempawah.

Secara resmi keberangkatan bus pemudik yang dikawal personel Satlantas Polres Mempawah ini dilepas Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono, bersama Wakil Bupati Muhammad Pagi dan Dandim 1201 Letkol Inf Daru Cahyo Alam, di Terminal Bus Mempawah, Sabtu (29/4/2023) pagi.

Sebelumnya Wabup Muhammad Pagi atas nama Pemkab Mempawah mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Mempawah yang telah memfasilitasi masyarakat untuk balik mudik gratis.

“Kepada masyarakat, pesan saya mari berangkat balik mudik dengan hati yang lapang dan ikhlas, serta selalu menjaga ketertiban sehingga dapat berkumpul kembali dengan keluarga,” katanya.

Sedangkan Kapolres Mempawah menjelaskan kegiatan ini merupakan program dari Mabes Polri yaitu Bantuan Mudik Gratis yang diselenggarakan seluruh wilayah Indonesia.

“Keberangkatan mudik sesuai jadwal yang ditentukan dan harapan kami semoga pemudik selamat sampai dengan tujuan dan bisa berkumpul bersama sanak saudara dengan hati yang riang,” katanya.

Tidak lupa, AKBP Sudarsono mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Mempawah yang sudah mendukung Polres Mempawah menyukseskan Program Balik Mudik Gratis Presisi.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga program mudik gratis dari Polri bisa berlanjut setiap tahun,” tutup Kapolres.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut, diantaranya Wakapolres Kompol Sutrisno beserta para PJU Polres Mempawah, serta Sekretaris DishubLH Mempawah Daeng Dicky Armeina.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS