SMPN 13 Pontianak Raih Juara 2 Futsal dan Supporter Kategori Lagu Terbaik

SMPN 13 Pontianak Raih Juara 2 Futsal dan Supporter Kategori Lagu Terbaik.[HO-Istimewa]

Pontianak (Suara Kalbar) – Turnamen Futsal yang diadakan Panglima Pro memberikan kisah yang menyenangkan bagi Keluarga Besar SMPN 13 Pontianak,pada Minggu (19/3/2023) di GOR Pangsuma, Pontianak.

Kegiatan olahraga itu dihadiri ribuan penonton memenuhi stadion untuk menyaksikan Final Futsal Tingkat SMP antara SMPN 13 Pontianak vs SMPN 1 Rasau Jaya.

“Walaupun belum dapat meraih Juara 1 tapi kami bersyukur karena ekskul futsal SMPN 13 Pontianak ini baru dibentuk tapi alhamdulillah sudah dapat meraih Juara 2,” ungkap Pelatih futsal SMPN 13 Pontianak,Anwar yang diterima suarakalbar.co.id, Selasa (21/3/2023).

Guru Pendamping sekaligus official,  juga merasa haru atas prestasi yang diraih karena juga diapresiasi oleh Kepala SMPN 13 Pontianak, Harpiani.

Guru-guru yang turut hadir menonton untuk memberikan dukungan, bahkan supporter yang juga meraih Piala Kategori Lagu Terbaik dari Panitia Pelaksana.

“Haru bercampur senang karena selain Tim Futsal meraih Juara 2, Supporter juga meraih Kategori Lagu Terbaik,” ucap  Erza Erlanda yang juga Guru PJOK di SMPN 13 Pontianak ini.

Selain dukungan supporter meliputi peserta didik SMPN 13 Pontianak, semangat dari Bapak dan Ibu guru yang hadir memberikan kontribusi positif untuk mengembangkan minat dan bakat siswa baik di bidang olahraga sekaligus memperkenalkan Keterampilan bahkan Kreativitas yang tentunya turut mengharumkan nama baik sekolah yaitu SMPN 13 Pontianak.

Pada kesempatan pembagian hadiah CEO Panglima Pro yaitu Pak Dody Setiawan beserta Bang Akbar juga memberikan kesempatan kepada Guru SMPN 13 Pontianak, Heryansyah yang juga Ketua YRFI Kalbar untuk menyerahkan trophy atau piala kepada Juara 1 Turnamen Futsal Tingkat SMP yaitu SMPN 1 Rasau Jaya.

“Terima kasih kepada Panglima Pro yang telah sukses melaksanakan event Turnamen Futsal Tingkat SMP dan SMA, yang diisi dengan banyak hadiah serta support dari berbagai sponsor seperti PLN dan Bank Kalbar, semoga semakin jaya dalam mengembangkan prestasi dan kepedulian terhadap generasi muda,” tutup Heryansyah yang dikenal dengan Hery Cekgu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS