Sambas  

Silaturahmi Bupati Sambas: Terima Kasih Mengabdi Kepada Masyarakat

Bupati Sambas H. Satono, melakukan silaturahmi bersama Imam Masjid, Amilin, Guru Ngaji Kampung dan Pengurus Jenazah Kecamatan Tebas, Semparuk dan Sebawi, di Gedung Serbaguna Kecamatan Tebas, Jumat (24/3/2023).[HO-Pemkab Sambas]

Sambas (Suara Kalbar) – Bupati Sambas H. Satono, melakukan silaturahmi bersama Imam Masjid, Amilin, Guru Ngaji Kampung dan Pengurus Jenazah Kecamatan Tebas, Semparuk dan Sebawi, di Gedung Serbaguna Kecamatan Tebas, Jumat (24/3/2023).

Mengawali silaturahmi, Camat Tebas Dedy Zulkarnaen melaporkan bahwa Kecamatan Tebas Khususnya sebanyak 23 Desa yang ada di Tebas, terdapat 22 desa yang hadir pada acara ini.

“Kecamatan tebas terdiri dari 23 Desa, akan tetapi hari ini hanya dihadiri oleh 22 desa kecuali desa Maribas dan dari keseluruhan terdapat 88 berasal dari Kecamatan Tebas, 20 berasal dari Semparuk dan Kecamatan Sebawi sebanyak 20,” Jelas Camat Tebas, dalam keterangan tertulis diterima Suarakalbar.co.id, Sabtu(25/3/2023).

Dedy juga mengapresiasi bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas selalu berkomitmen untuk memperhatikan Imam Masjid, Amilin, Guru Ngaji Kampung dan Pengurus Jenazah dan berharap menjadi semangat untuk berkiprah ditengah masyarakat

“Kita bersyukur Bahwa Pemda berkomitmen setiap tahun memberikan apresiasi kepada Imam Masjid, Amilin, Guru Ngaji Kampung dan Pengurus Jenazah dimana tahun ini terdapat kenaikan serta diberikan di awal Ramadhan, semoga dapat bermanfaat dan menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat mengabdikan diri untuk  masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sambas Satono mengucapkan terimakasih kepada seluruh Guru ngaji, yang telah memberikan kontribusi besar dalam membentuk karakter anak bangsa di Kabupaten Sambas, Guru ngaji maupun Pengurus jenazah memiliki andil yang sangat besar dan berpengaruh di tengah masyarakat. Mengingat, sangat mulianya peranan serta tugas yang diemban dalam membantu Pemerintah Kabupaten Sambas untuk mengabdi kepada ummat.

“Saya atas nama pribadi dan Pemda Sambas mengucapkan terimakasih kepada seluruh  Imam Masjid, Amilin, Guru Ngaji Kampung dan Pengurus Jenazah yang telah mewakafkan waktu, Tenaga dan pikirannya untuk membangun umat demi menciptakan masyarakat yang lebih baik di Kabupaten Sambas terutama umat Islam,” Jelas Satono.

Bupati juga mengatakan bahwa ada kenaikan santunan yang diberikan dari tahun lalu walaupun tidak banyak akan tetapi diharapkan dapat membantu.

“Tahun ini terdapat kenaikan sebesar lima ratus ribu rupiah, dari sebelumnya berjumlah tiga Ratus Ribu Rupiah, walaupun tidak banyak akan tetapi semoga kita tetap selalu merasa bersyukur, tetap diberikan, kekuatan dan panjang umur yang sehat dan berkah,”pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS