Nekat Bobol Gudang di Kubu Raya, Pemuda Asal Pontianak Ditangkap Polisi

Pemuda Asal Pontianak Bobol Gudang di Kubu Raya.[Suarakalbar.co.id/Septa]

Kubu Raya ( Suara Kalbar ) – PM seorang pemuda asal Kota Pontianak nekat melakukan pembobolan sebuah Gudang di Jalan Sungai Raya Desa Sungai Raya Kubu Raya Minggu (26/02/2023) lalu.

Kapolsek Sungai Raya, AKP Hasiholand Saragih, mengatakan bahwa PM melakukan aksinya tidak sendiri namun dibantu oleh rekanya ANC mencuri mesin Benso yang menyebabkan kerugian Rp 10.000.000,-

“PM ini diringkus oleh Tim Joker berkat pengembangan hasil penyelidikan dari ANC yang telah diringkus sebelumnya,” kata Kapolsek Sungai Raya, Kamis (23/3/2023).

AKP Hasiholand menyebur jika satu barang bukti sudah dijual oleh para pelaku, dan pihaknya sedang menelusuri kemana para pelaku tersebut menjual hasil curiannya.

“Satu mesin sudah dijual dan kita terus lakukan penyelidikan serta pengembangan guna mencari pelaku lain atau tempat kejadian lain yang pernah dicuri oleh kedua pelaku,” paparnya.

Masih maraknya kasus pencurian dilingkungan masyarakat petugas menghimbau agar masyarakat waspada terhadap oknum yang mencurigakan, selain itu peningkatan poskamling juga sangat diperlukan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS