Lapas Singkawang Gandeng BNN dan LSM Kesatu serta PKBM Bina Mitra Wujudkan Sinergisitas

Kepala Lapas Kelas II B Singkawang Priyo Tri Laksono saat berfoto bersama dengan Kepala BNN Singkawang dan LSM Kesatu serta PKBM Bina Mitra di Lapas Singkawang, Selasa (28/3/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/ Dok.foto.istimewa.

Singkawang (Suara Kalbar)- Lapas Kelas II B Singkawang dalam rangka membangun sinergitas dengan aparat penegak hukum lain dan instansi terkait, melaksanakan kegiatan penandatangan bersama perjanjian kerjasama antara Lapas Kelas IIB Singkawang, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Singkawang, PKBM Bina Mitra dan LSM Kesatu pada Selasa (28/3/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penerapan dari tiga plus satu kunci pemasyarakatan maju. Deteksi dini, pemberantasan narkoba, sinergitas dengan instansi terkait dan back to basics.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Singkawang, Kepala BNN Kota Singkawang, Ketua LSM Kesatu, Kabid PKBM Bina Mitra dan petugas Lapas Singkawang.

Dalam sambutannya, Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah wujud nyata dari sinergitas antar instansi terkait. “Tujuan perjanjian kerjasama ini adalah peningkatan pelayanan kepada warga binaan Lapas Singkawang, agar warga binaan dapat merasakan manfaat pembinaan selama di Lapas Singkawang. Selain itu ini juga merupakan bentuk nyata dari sinergitas antara instansi terkait sesuai dengan tiga plus satu kunci pemasyarakatan maju,” kata Priyo.

“Tidak lupa, saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang hadir dan terlibat dalam pelaksanaan perjanjian kerjasama ini, semoga hal ini bisa bermanfaat dalam rangka memberikan pelayanan dan pelaksanaan program pembinaan di Lapas Singkawang,” kata Priyo.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS