Heri Saman Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli di Dusun Bainang

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman menghadiri kegiatan Pembukaan Turnamen Bola Voli di Dusun Binuang, Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila, Minggu, (26/03/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Ho-MC

Landak (Suara Kalbar) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman menghadiri kegiatan Pembukaan Turnamen Bola Voli di Dusun Binuang, Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila, Minggu, (26/03/2023).

Heri Saman, mengatakan Kegiatan Turnamen Bola Voli di Dusun Binuang, Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila juga dalam rangka naik dango atau baroah yang artinya mengucap syukur hasil panen masyarakat.

“Saya merasa senang dan bangga bisa hadir di sini berkumpul bersama ibu dan bapak sekalian di dusun Binuang, dalam rangka menyambut naik dango atau baroah ini merupakan bentuk ucapan syukur masyarakat terhadap hasil panen masyrakat,”ujar Heri Saman yang juga Ketua DPRD Landak ini.

Heri Saman juga menjelaskan tugas KONI Landak Landak untuk mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat yang bersifat kemasyarakatan, salah satunya yaitu olahraga bola voli.

“Tugas KONI adalah untuk mendukung pemerintah dan cabang-cabang olahraga untuk memasarkan olahraga terutama olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat, yaitu seperti bola voli dan yang bersifat massal ini kita masyarakatkan di Kabupaten Landak,”ujar Heri Saman.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini prestasi di Kabupaten Landak di bidang olahraga tersebut semakin meningkat.

“Kegiatan ini juga ajang untuk mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi karna dengan prestasi olahraga juga bisa menjadi hal yang luar biasa,”imbuh Heri Saman.

Ia berpesan kepada para peserta yang mengikuti Turnamen Bola Voli Cup 2023 di Dusun Binuang, Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

“Saya berpesan kepada semua pemain, official, manejer, dan masyarakat mari kita junjung tinggi sportifitas didalam pertandingan dan tetap mengedepankan profesional dalam bermain. Karena kita mencari pemain yang professional,” imbuh Heri Saman.

Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak dan juga sebagai Ketua PBVSI Landak Margareta, S.K.M, Anggota DPRD Landak Maraga Satrio Arjuna, Forkopimcam Sengah Temila, Kepala Desa Paloan beserta staf, Panitia Turnamen Bola Voli, Peserta Turnamen Bola Voli, serta masyarakat setempat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS