Sambas  

Bupati Sambas Terima Penghargaan Baznas Award 2023, Dukung Utama Pengelolaan Zakat

Bupati Sambas Terima Penghargaan Baznas Award 2023 Sebagai Pendukung Utama Pengelolaan Zakat.[HO-Pemkab Sambas]

Sambas (Suara Kalbar) – Bupati Sambas, Satono menerima penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia sebagai Bupati Pendukung Utama Pengelolaan Zakat, Baznas Award 2023.

Penerimaan penghargaan Baznas Award 2023 tersebut diwakili oleh Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas, Sunaryo didampingi Bupati Satono, dan Ketua Baznas Kabupaten Sambas, Akhmad Hainani di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Selasa (21/3/2023).

Bupati Sambas, Satono mengucapkan terimakasih kepada Badan Amil Zakat Nasional yang telah memberikan penghargaan tersebut. Dia mengatakan, penghargaan tersebut akan dijadikan motivasi agar lebih baik ke depannya.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Baznas yang telah memberikan pengaruh ini, saya yakin ini merupakan ganjaran bagi kita yang sudah bekerjasama dalam meningkatkan pendapatan zakat infaq masyarakat ke Baznas,” katanya dalam keterangan tertulis diterima Suarakalbar.co.id, Selasa (28/3/2023).

Satono mengatakan, Baznas di Kabupaten Sambas telah banyak membantu pemerintah dalam pembangunan dengan dana umat. Mulai dari pembangunan di bidang sosial sampai ke infrastruktur.

“Saya berkomitmen akan terus bersinergi dengan Baznas agar pembangunan di semua lini bisa tercover sepenuhnya. Demi mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS