Anggota DPRD KKU Decky Subandi Sebut Sudah Dianggarkan, Salah Satu Penyebab Banjir, Jembatan Ambruk di Dusun Tanjung Gunung

Kondisi Jembatan penghubung di Jalan Provinsi yang ambruk di depan Dusun Tanjung Gunung, Desa SejahteraKecamatan Sukadana, Senin (20/3/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Kayong Utara (Suara Kalbar)- Anggota DPRD Kayong Utara dari Dapil 1 Sukadana Decky Sabiandi memberikan tanggapan terkait jembatan ambruk yang disinyalir menjadi salah satu penyebab banjir yang tepat berada di Dusun Tanjung Gunung tersebut, mengatakan sudah dianggarkan di tahun ini (2023) untuk pembangunannya, Sukadana, Senin (20/3/2023).

Selain itu, jembatan penghubung Kabupaten Kayong Utara dan Kabupaten Ketapang yang ambruk tersebut berstatus jalan provinsi dan merupakan akses satu-satunya masyarakat beraktivitas.

“Jadi untuk jembatan yang ambruk di dusun Tanjung Gunung itu sudah dianggarkan tahun ini, namun hanya berbicara waktu saja kapan pastinya di bangun. Namun belum bisa kita pastikan,” jelasnya Decky saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Pasalnya, Decky menuturkan lebih jelasnya dalam menginformasikan hal itu, bahwa dirinya memang sudah menghubungi pihak PUPR provinsi terkait jembatan ambruk tersebut yang disinyalir Menjadi Penyebabnya Banjir.

“Saya sudah menghubungi PUPR Provinsi yang berwenang dalam pembangunan jalan dan jembatan tersebut, jawaban dari Provinsi sendiri sudah di anggarkan tahun ini,” ujarnya

“Selanjutnya dalam penanganan ruas jalan Siduk-Sukadana, pembangunan jembatan itu sendiri sudah termasuk satu kesatuan didalam penanganannya, tutup DPRD Decky Sabiandi yang akrab di sapa Bang Iki itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS