Sambas  

Wakil Ketua I DPRD Sambas Apresiasi Komunitas Kawula Muda, Lahirkan Ide Kreatif Bermanfaat Bagi Masyarakat

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin Menghadiri Undangan Forum Remaja Sinar Baru Kecamatan Tebas, beberapa waktu lalu.[HP-Prokopim Sambas]

Sambas (Suara Kalbar)- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin Menghadiri Undangan Forum Remaja Sinar Baru Kecamatan Tebas, beberapa waktu lalu di Kura-kura Beach Kabupaten Bengkayang. Kehadiran Pimpinan DPRD tersebut dalam rangka Pelatihan Kader Dasar Forum Remaja Sinar Baru Kecamatan Tebas yang digelar di Tempat Wisata Pantai Kura – Kura Beach Kabupaten Bengkayang.

“Apresiasi kepada Forum Remaja Sinar Baru Kecamatan Tebas, yang telah membuat komunitas, ini patut diapresiasi, jadikan komunitas ini sebagai wadah untuk menelurkan ide, kreatifitas dan inovasi yang baik,” ujar Ferdinan, dalam keterangan tertulis diterima Suarakalbar.co.id, Selasa (21/2/2023).

Ia menyambut baik kegiatan pelatihan kader dasar tersebut. Kegiatan yang digelar sederhana dengan tema menyatu dengan alam ini, lanjut Ferdinan harus memberi dampak positif eksistensi Forsib di tengah-tengah masyarakat.

“Ciptakan peluang-peluang terutama peluang bisnis yang beranjak dari Komunitas ini, bagaimana Forum ini nantinya bisa jadi besar, bisa melahirkan pemimpin-pemimpin Dunia. Semua tidak ada yang mustahil,” ujarnya.

Harapan Ferdinan, Komunitas Forum Remaja Sinar Baru Kecamatan Tebas memberi kontribusi nyata dalam mewarnai dinamika masyarakat di Kecamatan Tebas dan Kabupaten Sambas. Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas menyebutkan, Komunitas ini bagian tidak terlepaskan dari dinamika masyarakat kabupaten Sambas.

“Keberadaan Komunitas penting dalam memperkuat struktur sendi-sendi kehidupan bermasyarakat. Komunitas diharapkan menghadirkan ide, kreasi dan inovasi dalam mendukung kebaikan ditengah-tengah masyarakat, pembangunan, kemajuan daerah, dan dapat memberikan kesejahteraan minimal bagi anggota dan masyarakat sekitar,” tutupnya.