Pria di Putussibau Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi

  • Bagikan
Ilustrasi- meninggal dunia. (Foto:Suara.com)

Kapuas Hulu (Suara Kalbar)- Seorang pria bernama Hermansyah (41) ditemukan tewas di kamar mandi di sebuah rumah di jalan Jembatan Pelita Kota Putussibau wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dari hasil penyelidikan korban meninggal diduga karena penyakit epilepsi,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Kapuas Hulu AKP Joni, melansir dari ANTARA, Minggu (22/1/2023).

Disampaikan Joni, korban ditemukan pertama kali oleh anak pemilik rumah berinisial NE ketika hendak buang air kecil, sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu malam (21/1).

Saat berada di kamar mandi, NE menyalakan lampu dan melihat Hermansyah dalam keadaan telungkup di bak kamar mandi.

Melihat peristiwa tersebut, NE berteriak minta pertolongan keluarganya, beberapa orang yang berada dalam rumah tersebut pun segera ke kamar mandi dan memberikan pertolongan dengan memindahkan korban dari kamar mandi ke ruang tengah.

“Saat diperiksa oleh pihak keluarga ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi,” jelas Joni.

Dikatakan Joni, pihaknya mendapatkan laporan atas kejadian tersebut dan langsung mendatangi TKP dari hasil penyelidikan korban meninggal di duga akibat penyakit epilepsi yang dideritanya.

“Satreskrim Polres Kapuas Hulu sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi berdasarkan keterangan pihak keluarga korban ada riwayat penyakit epilepsi, sehingga pihak keluarga mengikhlaskan kematian korban dan menolak dilakukan visum,” kata Joni.

Disampaikan Joni, saat ini jasad korban sudah di rumah duka dan rencananya korban akan dimakamkan Minggu (22/1) besok,” kata Joni.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

  • Bagikan