Objek Wisata Riam Angan di Landak Dipadati Pengunjung, Polisi Beri Pengamanan

Polisi beri pengamanan di lokasi wisata Riam Angan di Kabupaten Landak. SUARAKALBAR.CO.ID/Ho-Humas Polsek

Landak (Suara Kalbar) – Hampir seluruh objek wisata di wilayah Kabupaten Landak Khususnya di Kecamatan Jelimpo dipadati pengunjung yang berlibur bersama keluarga, Senin ( 2/01/2023).

Tentunya momentum liburan di Awal Tahun Baru 2023 ini dimanfaatkan warga mengunjungi tempat wisata maupun tempat rekreasi.

Dengan padatnya pengunjung di tempat wisata Riam Angan, menjadikan perhatian kepolisian. Untuk itu sejumlah anggota polisi dari Polsubsektor Jelimpo terus bersiaga dan patroli menjaga kamtibmas di sekitaran riam angan yang terletak di Desa Angan Tembawang Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak.

Dengan humanisnya, personel Polsubsektor Jelimpo Bripka Yandra dan Bripka Bayu melakukan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berwisata dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan ketertiban.
Plt Kapolsek Ngabang AKP Teguh mengatakan, patroli ini sebagai upaya preventif terjadinya tindak kriminal untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di area objek wisata.

“Dengan Patroli ini, kami ingin warga merasa aman dan nyaman berkunjung serta berwisata karena kepolisian hadir langsung di tengah keramaian,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS