Kunker di Anjongan, Dukungan Langsung Bupati Mempawah Erlina Bagi Pemerintahan Desa

Sesi tanya jawab saat kunjungan kerja Bupati Mempawah Erlina dan pimpinan OPD di Gua Maria Ratu Pecinta Damai, Kecamatan Anjongan, Rabu (25/1/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Prokopim Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Bupati Mempawah Erlina kembali melanjutkan kunjungan kerja ke kecamatan untuk bertemu dengan aparatur desa terkait evaluasi dan monitoring tata kelola pemerintahan desa.

Kali ini Bupati bertemu dengan aparatur desa di dua kecamatan yaitu Sungai Pinyuh dan Anjongan yang lokasi pertemuannya dipusatkan di Gua Maria Ratu Pecinta Damai, Kecamatan Anjongan, Rabu (25/1/2023).

Di hadapan seluruh perangkat desa dan kepala OPD terkait, Erlina memotivasi peningkatan kinerja, serta koordinasi mendalam yang menurutnya dapat meminimalisir risiko penyelewengan dalam pelaksanaan tata kelola pemerintahan desa.

“Saya hadir di sini tak hanya untuk evaluasi dan monitoring. Tetapi sebagai dukungan langsung kepala daerah kepada seluruh perangkat desa dalam menjalankan roda pemerintahan desa yang sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku,” ucapnya.

Di samping menyampaikan pemaparan terkait program desa, hak serta kewajiban pemerintah desa, Bupati Erlina juga berdiskusi terkait permasalahan-permasalahan di desa, baik administratif maupun kendala dalam mewujudkan tata kelola pemerintah desa yang baik.

Di akhir pemaparan, Erlina menyampaikan harapan atas meningkatnya kerjasama yang baik, koordinasi yang intens, serta semangat kebersamaan dalam menjaga kesatuan dan persatuan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS