Kapolres Mempawah Terjun Langsung Pantau Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2574

  • Bagikan
Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah saat memonitoring Pos Pengamanan Operasi Liong Kapuas 2023 di Kecamatan Sungai Pinyuh yang menjadi pusat malam perayaan Imlek di Kabupaten Mempawah, Sabtu (21/1/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Kapolres Mempawah, Polda Kalbar, AKBP Fauzan Sukmawansyah memastikan malam perayaan pergantian tahun baru Imlek 2574 di Kabupaten Mempawah aman dan kondusif.

Hal itu itu disampaikan Kapolres usai meninjau Pos Pengamanan Operasi Liong Kapuas 2023 di Kecamatan Sungai Pinyuh yang menjadi pusat malam perayaan Imlek di Kabupaten Mempawah, Sabtu (21/1/2023).

Kapolres AKBP Fauzan Sukmawansyah bersama PJU Polres Mempawah bahkan terjun langsung memantau pengamanan yang dilaksanakan tim gabungan.

“Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mempawah menjelang malam pergantian tahun baru Imlek 2574, aman dan terkendali. Tentu ini semua berkat dukungan berbagai pihak,” katanya.

Sebelumnya, Kapolres Mempawah juga memberikan beberapa arahan kepada personil yang bertugas di pos pengamanan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terkait potensi kerawanan gangguan Kamtibmas.

“Jangan lengah, tetap waspada terhadap ancaman terorisme yang kerapkali terjadi dan menyerang personil yang bertugas di pos-pos pengamanan,” ujarnya mengingatkan.

Dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Kapolres Fauzan Sukmawansyah juga meminta para personel yang bertugas senantiasa menjaga kekompakan dan sinergitas  dengan TNI dan instansi terkait lainnya.

Selain memberi arahan kepada para personel yang bertugas, Kapolres juga melakukan pemantauan arus lalu lintas di depan Pos Pengamanan Sungai Pinyuh, yang terpantau ramai namun tetap lancar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan