Jumat Curhat, Kapolsek Mempawah Timur Siap Amankan Perayaan Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh

  • Bagikan
Jumat Curhat Kapolsek Mempawah Timur Ipda Andrianto bersama anggota dan masyarakat di Vihara Tri Dharma Jalan Beringin, Kelurahan Pasir Wan Salim, Jumat (20/1/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Kegiatan rutin Jumat Curhat turut digelar Polsek Mempawah Timur, Polres Mempawah, Polda Kalbar, tadi pagi, Jumat (20/1/2023).

Kapolsek Mempawah Timur Ipda Andrianto yang didampingi sejumlah anggota terlihat duduk santai di Vihara Tri Dharma Jalan Beringin, Kelurahan Pasir Wan Salim.

Ia membaur dengan masyarakat, para tokoh, maupun pengurus yayasan dalam rangka mempererat silaturahmi dan menampung berbagai masukan terkait situasi kamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Ipda Andrianto kembali mengungkapkan bahwa Jumat Curhat merupakan salah satu program Kapolri untuk lebih mendekatkan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Silakan disampaikan kepada kami terkait pelayanan kepolisian, keluhan situasi kamtibmas dan lain sebagainya. Jumat Curhat ini menjadi sarana kita berbagi informasi,” katanya.

Terkait dengan semakin dekatnya Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh, Ipda Andrianto menegaskan, personel Polsek Mempawah Timur yang di-back up Polres Mempawah, TNI dan unsur-unsur lainnya, siap memberikan pengamanan.

“Kami selalu berupaya agar Perayaan Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh bisa berlangsung aman, lancar dan nyaman. Jika ada potensi gangguan kamtibmas, mohon cepat laporkan ke kami untuk ditindaklanjuti,” tegasnya.

Sejumlah masukan pun disampaikan para tokoh dan perwakilan masyarakat dalam ngopi bareng bertajuk Jumat Curhat itu.

Kapolsek Mempawah Timur Ipda Andrianto selanjutnya satu-persatu menjawab masukan tersebut.

Di penghujung kegiatan, ia mewakili seluruh personel Polsek Mempawah Timur mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh bagi masyarakat Tionghoa yang merayakan.

“Semoga tahun depan lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan situasi kamtibmas di Mempawah Timur tetap kondusif,” tutup dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan