Sport  

Ronaldo: Dedikasi untuk Portugal Tak Berubah, Biarkan Waktu yang Menjawab

Cristiano Ronaldo bereaksi setelah Portugal kalah melawan Maroko pada babak perempat final Piala Dunia 2022 di Thumama Stadium, Doha, Qatar. (REUTERS/Fabrizio Bensch)

Suara Kalbar– Cristiano Ronaldo mengatakan pada Minggu (11/12) bahwa dia selalu berdedikasi untuk menjadi bagian dari tim nasional Portugal, yang tersingkir dari Piala Dunia sehari sebelumnya. Dia mengungkapkan bahwa mengangkat trofi Piala Dunia untuk Portugal adalah impian terbesar dan paling ambisius dalam kariernya, tetapi harus kandas di ajang Piala Dunia Qatar.

“Saya berjuang untuk itu. Saya berjuang keras untuk mimpi ini,” tuturnya.

Ia mengatakan bahwa selama 16 tahun bersama Tim Selecao das Quinas, Ronaldo telah memberikan segalanya.

“Dalam lima penampilan saya mencetak gol di Piala Dunia selama 16 tahun, selalu bersama para pemain hebat dan didukung oleh jutaan orang Portugis, saya memberikan segalanya. (Saya) mengerahkan semuanya di lapangan. Saya tidak pernah memalingkan wajah saya dari pertarungan dan saya tidak pernah menyerah pada mimpi itu. Sayangnya kemarin mimpi itu berakhir,” tulisnya.

Sementara dalam unggahan di facebook, ia menuliskan, “Saya hanya ingin Anda semua tahu bahwa banyak yang telah dikatakan, banyak yang telah ditulis, banyak yang telah dispekulasikan, tetapi dedikasi saya untuk Portugal tidak berubah sedikitpun.”

“Saya selalu menjadi pendukung yang berjuang bagi rekan satu tim agar dapat mencetak gol, dan saya tidak akan pernah berpaling dari rekan setim dan negara saya,” tukasnya.

Duka Neymar, Kane, dan Ronaldo Saat Gagal Melaju ke Semifinal

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS