Oreo BLACKPINK Viral di Medsos, Gimana Sih Rasanya?

Oreo x Blackpink [Twitter/blinkmf]

Suara Kalbar – Oreo berkolaborasi dengan bintang K-Pop asal Korea Selatan BLACKPINK. Jajanan biskuit sandwich ini membuat kemasan edisi khusus BLACKPINK dengan warna kemasn pink.

Dilansir dari Suara.com–Jaringan Suarakalbar.co.id, Selasa (12/12/2022), Biskuit itu di dalamnya juga memiliki warna pink dan berhadiah photocard di dalamnya. Keberadaan Oreo BLACKPINK ini bahkan sempat langka di pasaran.

Hal ini lantaran banyak orang yang memborong jajanan itu demi mendapatkan photocard. Siapa sangka, seorang warganet punya cara unik untuk menikmati Oreo itu.

Melalui akun Twitter @FOODFES2 warganet itu berbagi potret Oreo BLACKPINK goreng. “Habis bikin Oreo BLACKPINK goreng,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Terlihat Oreo itu diberi adonan tepung terlebih dulu secara merata. Setelah itu, Oreo digoreng di minyak panas hingga berwarna kecokelatan.

Tentunya Oreo goreng ini akan lebih nikmat saat disantap selagi hangat. Warna Oreo yang pink membuat sajian ini tampak gemas.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Ternyata beneran ada yang bikin Oreo goreng,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Oreo isinya cuma gula, masih ditambah tepung, susu, gula, dan berenang di minyak,” ujar warganet ini yang terkesan kurang suka dengan ide menggoreng Oreo.

“Kalau aku kemarin dijadikan brownies microwave sih. Karena menurutku kalau dimakan langsung kemanisan,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (13/12/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 3 ribu akun di Twitter. Bagaimana pendapat Anda tentang Oreo BLACKPINK goreng ini?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS