80 Persen Masyarakat Singkawang Telah Gunakan PLN Mobile
Singkawang (Suara Kalbar ) – Sekitar 80 persen masyarakat Kota Singkawang telah menggunakan aplikasi PLN mobile berguna memudahkan dan menyelsaikan permasalahan dengan cepat.
Hal ini disampaikan Team Leader Transaksi Energi UP3 Singkawang, Nanda Surya Husada di dalam kunjungan ke UP3 Singkawang Kamis (8/12/2022) siang.
“Efek dirasakan sekarang banyak masuk terkait pengaduan di aplikasi tersebut,namun aduan banyak terjawab di PLN mobile,” ujar Nanda.
Nanda menjelaskan jika meski di kota Singkawang banyak menggunakan aplikasi PLN Mobile namun diakui pihaknya pelosok desa masih melakukan pengaduan secara manual. “Terdaftar 80 persen di Singkawang Kota,dan kami membawahi 71000 pelanggan,” jelasnya.
Nanda mengatakan keluhan yang banyak di rasakan pelanggan yakni keluhan gagal isi token, disebabkan oleh update sofware dari data baru ke sistem, perlunya pembaruan di rumah pelanggan, nantinya akan diberi kode oleh pihak PLN
“Beberapa pelanggan saja yang perlu diupdate, tidak semua namun sudah kami layani dengan baik,” paparnya.
Guna terus mengenalkan Aplikasi besutan PLN tersebut, Nandan mengaku kerap mensosialisasikan melalui petugas catat meter yang datang kerumah warga dan media sosial resmi miliki PLN UP3 Singkawang.
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Join channel telegram websitekami.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya
Join now