Imbas Kenaikan Harga BBM, Polres Mempawah Berbagi Bapok, Wujud Peduli Masyarakat

Anggota Polsek Segedong, Polres Mempawah, Polda Kalbar, membagikan bahan pokok kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri di tengah kenaikan harga BBM, Rabu (23/11/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Humasres Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Program pemberian bantuan sosial (bansos) dalam bentuk paket bahan pokok (bapok) bagi masyarakat terdampak kenaikan harga BBM, terus dilakukan jajaran Polres Mempawah.

Kali ini aksi tersebut menyasar warga di Desa Peniraman Kecamatan Sungai Pinyuh, Desa Peniti Dalam II Kecamatan Segedong dan Desa Semudun Kecamatan Sungai Kunyit, Rabu (23/11/2022).

Di Desa Peniraman, aksi sosial Polri menyalurkan bansos dilakukan Polsek Sungai Pinyuh yang dipimpin AKP Rismanto Ginting dan disambut bahagia warga penerima.

Aksi serupa juga dilaksanakan jajaran Polsek Segedong yang dipimpin Kapolsek Ipda Suhardi di Desa Peniti Dalam II dengan menyalurkan sejumlah paket bansos kepada warga.

Kemudian tak ketinggalan di Desa Semudun. Bansos diserahkan Polsek Sungai Kunyit yang dipimpin Iptu Roberd Suryanto dari rumah ke rumah.

Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah mengatakan pemberian bansos ini dilaksanakan pihaknya guna membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Aksi ini juga wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu. Dengan harapan, bantuan ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS