HAPKIDO Mempawah Dulang Delapan Medali, Tiga di antaranya Emas

Atlet HAPKIDO Mempawah dan Tim Pelatih yang meraih delapan medali di ajang Poprov XIII Kalimantan Barat, Selasa (8/11/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Dok HAPKIDO Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Kontingen Kabupaten Mempawah berhasil menambah perbendaharaan medali pada ajang Porprov XIII Kalimantan Barat, Selasa (8/11/2022).

Itu setelah cabang olahraga (cabor) HAPKIDO sukses mendulang 3 emas, 2 perak dan 3 perunggu dalam laga yang berlangsung di GOR IAIN Pontianak.

Pengurus Bidang Kepelatihan HAPKIDO Mempawah, Ahmad Yani, mengatakan, pertandingan berlangsung ketat karena materi para atlet yang bertarung di ajang Porprov nyaris merata.

“Dan berkat perjuangan anak-anak demi mengharumkan nama daerah, kita berhasil meraih delapan medali. Yakni, 3 emas, 2 perak dan 3 perunggu,” katanya.

Ahmad Yani mengungkapkan, tiga medali emas Mempawah diraih Hendriawan di kelas U-63 Kg Putra, Yoris di kelas U-68 Putra, dan Bagus di kelas U-73 Kg Putra.

Sedangkan dua medali perak, tambah dia, diraih Alin Dinar di kelas U-53 Putri dan Nia Flora di kelas U-57 Kg Putri.

Untuk tiga perunggu, diperoleh Hendriawan di kelas Hyung Individual Putra, Satria di kelas U-58 Putra, serta Utari di kelas U-46 Putri.

“Ini lah sumbangsih kami selaku pengurus dan atlet HAPKIDO untuk menambah medali bagi kontingen Kabupaten Mempawah. Terima kasih atas doa seluruh masyarakat!” tutupnya.

Ketua KONI Mempawah, Wendri Fachrizal, turut merasa bangga atas prestasi atlet cabor HAPKIDO yang meraih delapan medali bagi Mempawah.

“Terima kasih atas kerja keras tim pelatih dan atlet HAPKIDO. Semoga jumlah medali kita terus bertambah, sebab beberapa cabor lainnya di ajang Porprov mulai berlaga hari ini,” imbuhnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS