Seleb  

Rizky Billar Mangkir Dan Anggap Tuduhan KDRT Berlebihan

Kuasa hukum Rizky Billar, Ade April. (Foto:Suara.com)

Suara Kalbar – Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora karena kelakuan suaminya, Rizky Billar terus diusut polisi.

Hari ini Rizky Billar pun dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022). Akan tetapi pesinetron tersebut malah mangkir,

Namun demikian kuasa hukumnya, Ade Erpil menyatakan bahwa kliennya tersebut tidak hadir karena psikisnya terganggu.

Tak hanya Rizky Billar menurut sang kuasa hukum, ibunya pun mengalami gangguan psikis.

Kuasa hukumnya pun membantah tentang dugaan KDRT yang dilimpahkan kepada Rizky Billar.

“Itu nggak (KDRT) itu berlebihan,”ujar Ade Erpil, Kamis (6/10/2022).

Ia pun menyebut hasil visum yang ada belum disertai pemeriksaan. Selain itu Ade Erpil meminta pemanggilan ulang 1 pekan lagi.

Pernah Dilempar Bola Biliar

Di balik dugaan kasus KDRT yang menjerat Rizky Billar, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan sempat mengungkapkan bahwa Lesti sebelumnya pernah mengalami kekerasan oleh Rizky Billar.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Lesti pernah mengaku dirinya pernah dilempar menggunakan bola Biliar.

Namun untungnya bola tersebut tidak berhasil mengenai dirinya lantaran si Lesti sempat terpeleset.

“Pernah juga Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti dan melempar bola biliar,” ujar Kombes Pol Endra Zulpan pada 5 Oktober 2022.

“Dia kepeleset, sehingga bola itu tidak kena,”tuturnya Kombes Pol Endra Zulpan.

Rupanya tidak hanya itu saja, sebenarnya kali ini bukan kali pertama Lesti mengalami korban tindak kekerasan atau KDRT oleh suaminya Rizky Billar.

“Sebelumnya sudah sering. Yang kemarin itu puncaknya, dia sudah tidak tahan lagi,” tambahnya Kombes Pol Endra Zulpan.

Sebenarnya hal tersebut sering, namun baru kali ini puncaknya hingga menjadi sorotan banyak publik ketika Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke pihak kepolisian pada tanggal 28 September lalu.

Sebagai informasi, sebelumnya Lesti Kejora sudah melaporkan Rizky Billar ke pihak Polres Metro Jaya Jakarta Selatan lantaran dirinya sempat cekcok karena mengetahui suaminya selingkuh dan berakhir dengan KDRT.Berdasarkan keterangan dari Lesti, Rizky Billar sempat mencekik lehernya sebelum pada akhirnya dirinya dibanting berkali-kali.

Karena kejadian tersebut Lesti sempat dilarikan ke rumah sakit karena alami luka yang cukup serius akibat kekerasan yang dilakukan Rizky Billar.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus menyelidiki dan menadalami kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora dengan mengumpulkan beberapa bukti seperti video rekaman CCTV, dan kesaksian warga setempat

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: Suara.comEditor: Ela priska