Peran Pemuda Menyongsong Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Bengkayang

Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Bengkayang menggelar acara Ngobrol Pemilu dengan tema Peran Pemuda Menyongsong Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Bengkayang di Aula Playground Jalan Sanggau Ledo, Sabtu (15/10/2022).

Bengkayang (Suara Kalbar) – Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Bengkayang menggelar acara Ngobrol Pemilu dengan tema Peran Pemuda Menyongsong Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Bengkayang di Aula Playground Jalan Sanggau Ledo, Sabtu (15/10/2022).

Hadir dalam kegiatan ini ,Kapolres Bengkayang atau yang mewakili, Kesbangpol, Badan Pengawas Pemilu, Perwakilan Perguruan Tinggi, Perwakilan Siswa-siswintingkat SMA/SMK perwakilan Ormas dan OKP, serta Komisioner KPU.“Pemuda adalah harapan generasi penerus bangsa,”Ketua KPU Kabupaten Bengkayang Musa J.

Dia menjelaskan peran pemuda dalam mensukseskan dari banyak sisi, yang paling utama adalah menggunakan hak pilih yang benar yang paling lama 5 menit untuk memilih calon pemimpin kita.

“Tentunya pada beberapa tahun kemudian malah para pemuda itu yang mungkin akan dipilih oleh masyarakat berikutnya,” katanya.

Ia mengatakan oleh karena itu KPU ,Pemuda , OSIS di tingkat SMA dan SMK serta elemen pemuda, mati kita bersama-sama mengawasi dan mensukseskan Pemilu tahun 2024.

“Kita bahu membahu mensukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2024, dimana statistik pemilih di kabupaten Bengkayang cenderung meningkat. Harapan saya tentunya kita membangun bangsa ini melalui hasil pemilihan yang telah dilakukan dan peran dari para pemuda sangat menentukan,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS