Inilah Nama Juara Catur Tingkat Pelajar se-Kabupaten Sekadau

Para juara kejuaraan catur tingkat pelajar yang digelar Percasi Sekadau. SUARAKALBAR.CO.ID/meliamus

Sekadau (Suara Kalbar) – Kejuaraan catur tingkat pelajar yang diselenggarakan oleh Pengkab Percasi Sekadau telah usai, setelah menyelesaikan dua babak terakhir.

Ketua Percasi Sekadau Sovian mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan para peserta yang telah menyelesaikan kejuaraan tersebut dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang ikut dalam mensukseskan kejuaraan ini. Terutama pihak SMK Amaliah Sekadau yang sudah memberikan fasilitasi tempat kegiatan kejuaraan ini,” ucapnya, Minggu (30/10/2022).

Sovian berharap agar catur di Sekolah-sekolah dapat ditingkatkan dan mengharapkan kepada para dewan guru untuk menjadikan catur sebagai ekstrakulikuler di sekolah. Agar kedepannya catur di Kabupaten Sekadau dapat berkembang dan semakin maju.

“Kit berharap kepada Sekolah-sekolah untuk dapat menjadikan catur sebagai ekstrakulikuler, kita sip membantu, dan juga sip untuk memfasilitasi terutama untuk alat itu sendiri,” harapnya.

Selain itu, Sovian juga mengatakan bahwa untuk akhir Januari tahun 2023, nanti akan dibuat Kejuaraan per tingkatan sekolah agar catur di Sekadau semakin diminati.

“Nanti kita akan buat per kelompok, SD, SMP, dan SMA agar bisa berimbang dan pesertanya bisa lebih banyak lagi. Tolong persiapkan diri kalian agar bisa terus meraih prestasi,” timpalnya.

“Selamat buat yang juara, dan yang belum juara jangan berkecil hati, terus perbanyak latihan, karena orang yang sukses itu perlu kerja keras dan tekun agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” tandasnya.

Berikut ini 10 nama yang juara kejuaraan Catur Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Sekadau:

Kelompok Putra
1. Ramadilo Bintang Pengestu
2. Thiopilus Pasaribu
3. Yaniza Mateus
4. Samuel
5. Yohanes Agiti
6. Friadi Kurniawan
7. Arif Budiman
8. Benediktus Dodi
9. Aldi
10. Rizky Maryadi

Kelompok Putri
1. Revinayu Margaretha Adam
2. Fadihatul Amanah
3. Lia
4. Suci Rahmadani
5. Linda
6. Yustina Tintan
7. Nafisya Prasetya Putri
8. Uni Yurita
9. Lina
10. Diwani Nazwa