Terpeleset ke Sungai Kapuas, Pria Asal Ngawi Ditemukan Meninggal

Jenazah Irvan dibawa petugas usai dievakuasi lantaran terjatuh di Sungai Kapuas.

Pontianak (Suara Kalbar) – Irvan, Anak Buah Kapal (ABK) Kapuas Bahari XI dinyatakan hilang oleh nahkoda kapal tersebut akibat terpeleset saat berjalan di kapal yang bersandar di Dermaga PT CMR pada Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Mengetahui rekannya menghilang, ABK lain pun melakukan upaya pencarian nnamun tak membuahkan hasil, sehingga pihak KM Kapuas Bahari XI melaporkan kejadian tersebut ke Polair dan Basarnas Pontianak.

Komandan Tim Pencarian Basarnas Pontianak Jumadi mengatakan jika petugas langsung bergerak ke lokasi dan melakukan pencarian kepada korban yang dilanjutkan hingga Selasa (20/9/2022) namun pada Senin malam penyelaman di hentikan.

“Kalau untuk pencarian dengan penyelaman sudah dihentikan tadi malam jam 18.00 WIB, karena kendalanya nol visibility, banyak palung bekas pengerukan, arus lumayan kencang,” ujar Jumadi.

Jumadi menjelaskan jika untuk pencarian dilakukan dengan penyisiran namun terkendala adanya beberapa tongkang yang bersandar.

“Namun meskipun menemui sejumlah kendala, korban berhasil kita temukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Selasa (20/9/2022) siang,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS