Seleb  

Rizky Billar Lakukan KDRT, Lesti Kejora laporkan ke Polisi

Potret pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto:Suara.com)

Suara Kalbar – Ibarat tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba datang kabar mengejutkan dari pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya Rizky Biliar telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh istrinya Lesti.

” Iya benar, saudari L datang ke Polres Jakarta Selatan tadi malam untuk melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT),” kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Kamis (29/9/2022).

Polisi juga telah meminta keterangan dari Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

“Ya sudah diperiksa, Kami juga sudah minta keterangan soal apa yang dilaporkan,” ungkap AKP Nurma.

Selain sudah meminta keterangan, polisi juga melakukan visum terhadap Lesti Kejora untuk memastikan bukti dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

“Kami sudah melakukan visum. Itu sebagai bukti yang dilaporkan,” ujarnya.

Sayangnya, polisi tidak bisa memberikan penjelasan lebih detail mengenai bentuk KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

“Kami harus ada pendalaman dulu. Kami kumpulkan dulu semua barang bukti dan saksi, lalu apakah itu termasuk unsur yang sangkakan atau bukan,” katanya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Lesti Kejora ataupun Rizky Billar atas laporan polisi terkait dugaan adanya kasus KDRT tersebut.

Untuk diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menikah secara resmi pada 19 Agustus 2021. Namun sebelum itu, kedua pasangan tersebut telah menikah secara siri pada April 2021 dalam pernikahan yang tidak terdaftar.

Dari pernikahan ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: Suara.comEditor: Ela priska