Gerak Cepat PMII Dukung Polres Mempawah, Salurkan 100 Paket Bansos Dampak Kenaikan BBM

  • Bagikan
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmansyah, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mempawah, Imel Rini Fauzan Sukmawansyah, bersama jajaran PC PMII dan KOPRI, saat penyerahan 100 paket bansos di Mapolres Mempawah, Selasa (20/9/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Humasres Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Polres Mempawah terus menunjukkan kepedulian kepada masyarakat atas dampak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Salah satunya bentuknya adalah menyalurkan bantuan sosial (bansos) dengan sasaran warga yang membutuhkan.

Nah kali ini, Polres Mempawah menggandeng Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Mempawah.

Secara simbolis, penyerahan 100 paket bansos dipimpin Kapolres AKBP Fauzan Sukmawansyah, kepada Ketua PC PMII, Zainul Arifin, di Mapolres Mempawah, Selasa (20/9/2022) siang.

Turut mendampingi, Ketua Bhayangkari Cabang Mempawah, Imel Rini Fauzan Sukmawansyah, yang juga menyerahkan paket bansos kepada Ketua Korps PMII Putri (KOPRI) Mempawah, Ani Kalsum.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Fauzan Sukmawansyah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran PC PMII dan KOPRI yang telah bersedia bekerja sama dengan Polres Mempawah untuk menyalurkan bantuan sosial itu.

“Terima kasih kepada jajaran PC PMII dan KOPRI yang saya lihat sangat bersemangat untuk ambil bagian dalam kegiatan ini. Semoga bantuan sosial yang kita salurkan bersama bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Kapolres.

Gerak cepat PC PMII dan KOPRI Mempawah bersama personel kepolisian menyalurkan bansos ke masyarakat.

Tak lama usai proses serah terima 100 paket bansos, jajaran PC PMII dan KORPRI langsung bergerak cepat ke lapangan.

Didampingi sejumlah personel Polres Mempawah, para aktivitas mahasiswa ini menyalurkan paket bansos ke masyarakat yang membutuhkan dari rumah ke rumah.

Kedatangan jajaran PC PMII dan KOPRI tentu saja disambut hangat masyarakat.

Adapun sasaran yang dituju adalah Desa Pasir Kecamatan Mempawah Hilir, kemudian Desa Antibar, Desa Pasir Palembang dan Desa Pasir Panjang Kecamatan Mempawah Timur.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan