Seleb  

Kasus Narkoba, Manajer BCL Diamankan Bersama Rekannya, Polisi: Inisialnya R

Bunga Citra Lestari bersama manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy.(Foto:Suara.com)

Suara Kalbar – Polisi menyebut Mohammad Ikhsan Doddyansyah (MID) alias Doddy—manajer artis Bunga Citra Lestari (BCL)—tak sendirian saat ditangkap terkait kasus narkoba.

Doddy diamankan bersama seorang rekannya berinisial R. Manajer BCL itu ditangkap di rumahnya di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/8/2022) malam.

“Berdua dengan temannya. Pakai juga,” kata Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (5/8/2022) malam.

Akmal menegaskan rekan manajer BCL yang ikut diamankan bukan dari kalangan artis.Laki-laki juga. Orang biasa (bukan artis). Inisialnya R,” ungkap Akmal.Akmal menyebut, saat ini manajer BCL tersebut masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat

Manajer BCL Ditangkap

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan manajer Bunga Citra Lestari (BCL) ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

Saya benarkan ya, manajer seorang artis Ibu Kota atas nama sang artisnya Bunga Citra Lestari. Manajernya yang ditangkap terkait dengan penyalahgunaan tindak pidana narkotika,” kata Zulpan.Zulpan mengatakan, manajer BCL ditangkap bersama seorang rekannya yang lain di wilayah Jakarta Selatan.Dia menambahkan, keduanya telah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan terhadap kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

“Penyidik masih mengembangkan kasus ini. Apakah ada pihak lain yang terlibat termasuk yang memberikan narkotika tersebut kepada mereka,” ujar Zulpan.BCL Akan Diperiksa?

Namun Zulpan belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus narkoba yang menjerat manajer BCL tersebut.Dia juga belum dapat menyampaikan apakah BCL juga akan diperiksa terkait pengembangan kasus narkoba yang menjerat manajernya tersebut.Saya rasa, saya belum bisa sampaikan. Yang jelas yang diamankan ini adalah manajernya. Jadi jangan disalahtafsirkan ya,” tutur Zulpan.

Dalam penangkapan manajer BCL tersebut, petugas menemukan 7 butir alprazolam tanpa resep dokter. Kepada polisi, Doddy mengaku telah mengonsumi obat penenang itu sejak tahun 2021.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: Suara.comEditor: Ela priska