Imam Abu Hanifah Resmi Nahkodai MD KAHMI Kota Pontianak

Imam Abu Hanifah terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Majelis Daerah (MD) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Pontianak Periode 2022- 2027 pada Musyawarah Daerah (Musda) ke IV di Alun-alun Kapuas dan Hotel Neo Pontianak, Sabtu (27/8/ 2022).

Pontianak (Suara Kalbar)- Imam Abu Hanifah terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Majelis Daerah (MD) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Pontianak Periode 2022- 2027 pada Musyawarah Daerah (Musda) ke IV di Alun-alun Kapuas dan Hotel Neo Pontianak, Sabtu (27/8/ 2022).

Pemilihan melalui mekanisme sejumlah rayon tingkat Kecamatan mengusulkan beberapa nama untuk diusung sebagai calon serta calon yang diusung menyampaikam visi misinya dan dari musyawarah diperolehlah hasil dan ditetapkan Imam Abu Hanifah sebagai ketua umum.

Imam Abu Hanifah mengatakan bahwa dikepemimpinannya lima tahun ke depan tentunya akan lebih baik dan memberikan warna baru dengan berbagai program yang akan dijalankan dalam kepengurusan nantinya.

“Di kepemimpinan saya nanti harus bisa lebih baik dan memiliki warna berbeda, karena suksesi kepemimpinan adalah salah satunya bagaimana melakukan penguatan organisasi dan pembenahan yang dianggap masih ada kekurangan,” tegasnya.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: Tim Liputan Editor: Suhendra